about arnvita

by - November 15, 2019




Halo, aku seorang sarjana farmasi. Sejujurnya aku nggak tau kenapa aku masuk jurusan farmasi, kalau gak salah waktu itu aku nggak tau pilih jurusan apa, dan farmasi kelihatannya mudah. Sungguh pemikiran yang sangat salah dan lumayan aku sesali. Sempat ingin menyerah karena tubuh dan pikiranku dan jantungku tidak siap menghadapi dunia kefarmasian yang sungguh di luar dugaan. Tapi ternyata aku berhasil menjadi sarjana. 

Aku suka menggambar. Sukaaa kali. Aku suka melukis pakai watercolor. Aku suka membuat sketsa. Tapi kadang kemageran lebih menguasai dibandingkan keinginan untuk melaksanakan hobi. Oleh karena itu, sampai saat ini aku masih beginner dalam hal gambar-gambaran.

Oh iya, blog ini isinya materi-materi kuliah sarjana aku, yang aku sulap jadi gambar-gambar cantik supaya teman-teman bisa lebih mudah memahami. Mohon dikomentari jika ada kesalahan pada materi yang ku sampaikan. Semoga bermanfaat :)

You May Also Like

0 Comments